Infokeren.id, Merek dan tipe motor matic baru yang dipakai Cucu dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Suka nonton sinetron Dunia Terbalik di RCTI? Kalau iya, pasti tahu Cucu. Cucu adalah putrinya Barnas, warga kampung Ciraos. Awalnya cucu berprofesi sebagai pedagang suger (susu segar), kemudian berhenti. Cucu ikut dengan Ceu Yoyoh, menjadi penyalur TKW ke luar negeri di perusahaan Pak Mustakim.

Motor Matic Cucu Dunia Terbalik RCTI
Pemeran Cucu Dunia Terbalik

Cucu, anaknya baik dan pekerja keras sampai mampu membeli motor matic dan akan membeli rumah di Ciraos.

Yang akan dibahas pada tulisan ini sebetulnya bukan tentang siapa Cucu atau sinopsis Dunia Terbalik RCTI, melainkan merek dan tipe motor yang dipakai Cucu dalam sinetron Dunia Terbalik. Motor apa yang dipakai Cucu Dunia Terbalik? Ini ulasannya.

Motor matic yang dipakai Cucu Dunia Terbalik adalah Honda New Beat Sporty eSP. New Beat Sporty eSP merupakan motor matic terbaru dari Astra Honda Motor (AHM).

Motor Cucu Dunia Terbalik RCTI
New Beat eSP, Motor Cucu Dunia Terbalik

Honda Beat Sporty eSP sendiri terdiri atas tiga varian, yaitu Honda Beat eSP CW, Beat eSP CBS dan Beat eSP CBS ISS.

Masing-masing varian New Beat eSP memiliki warna dan strip yang berbeda.

Kalau dilihat dari warna dan stipnya, motor matic yang dipakai Cucu dalam sinetron Dunia Terbalik adalah New Beat Sporty eSP CBS. Harga motor ini berada di kisaran Rp. 15 juta.

Review Honda New Beat eSP motor matic yang dipakai Cucu Dunia TerbalikCombi Break System (CBS), adalah teknologi terbaru di mana dengan menarik tuas rem kiri maka rem depan dan belakang akan berfungsi secara optimal. Fitur CBS ini khusus pada tipe Honda Beat CBS.

Itulah motor yang dipakai Cucu Dunia Terbalik RCTI. Tertarik mau beli? Simak dulu ulasan Perbedaan Honda Beat Sporty eSP, POP dan Street Lengkap Plus Gambar.