Infokeren.idMotor dinas Sobri Dunia Terbalik RCTI – Sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap malam di RCTI kini sedang hits, terutama di kalangan masyarakat Pasundan. Adegan dan dialog sinetron Dunia Terbalik memang mengundang tawa penonton. Apalagi ketika 4 sekawan; Aceng, Idoy, Akum dan Dadang sudah berkumpul di pos Ronda. Pasti banyak hal lucu di sana.

Selain menampilkan adegan penuh tawa, di sinetron Dunia Terbalik juga menceritakan kisah cinta pemuda pegawai desa Ciraos, Sobri dengan gadis cantik asal Cidahu, Dedeh. Cinta mereka berdua sedikit terhalang oleh restu orang tuanya masing-masing.

Motor Dinas Sobri Dunia Terbalik
via yotutube.com

Ayahnya Sobri, Ustadz Kemet dan neneknya Dedeh, Ma Eros tidak mengizinkan mereka menikah. Alasannya karena Ustadz Kemet (Kemi) dan Ma Eros (Eer) dulunya sempat akan menikah, namun kandas karena Ustadz Kemet dituduh selingkuh sehari menjelang pernikahannya dengan Ma Eros.

Namun diam-diam, pada jam istirahat kantor desa, Sobri dan Dedeh Cantik, panggilan sayang dari Sobri kepada Dedeh, sering bertemu di danau. Sobri sering terlihat memakai motor matic plat merah. Motor dinas itu dia pakai setelah dirinya bekerja di desa Ciraos.

Banyak penonton yang bertanya, motor apa yang dipakai Sobri?

Nah ini sebetulnya yang akan saya bahas dalam artikel ini.

Motor dinas Sobri dalam sinetron Dunia Terbalik adalah motor matic terbaru dari pabrikan motor ternama asal Jepang, yaitu Honda Beat Street Black. Motor ini dirancang dengan gaya adventure dan disebut-sebut sebagai pesaing Yamaha X Ride.

Honda Beat Street hanya memiliki satu pilihan warna, yaitu Street Black.

Perbedaan Honda Beat Street eSP

Tampilan luar Honda Beat Street terlihat lebih gahar dan macho, sehingga motor yang dipakai Sobri dalam Dunia Terbalik ini begitu menarik perhatian para lelaki. Fitur yang paling mencolok adalah setang tanpa cover dan lebih menyerupai motor trail.

Secara fisik, tinggi setang Honda Beat Street naik 1,3 cm, dan didesain lebih mendekati pengendara. Tinggi tempat duduknya 740 mm, dan jarak terendah dengan tanah 144 mm.

Ini hanya artikel hiburan, namun demikian semoga dapat bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi motor dinas Sobri dalam sinetron Dunia Terbalik. hehe