Begini Cara Menghasilkan Uang Dengan Kamera Ponsel

Infokeren, Cara menghasilkan uang dengan kamera ponsel – Kamera ponsel jangan sekadar dipakai buat selfie. Coba kamu gunakan untuk mencari uang. Banyak lho yang sudah berhasil mendapatkan uang jutaan rupiah tiap bulan lewat kamera ponsel.

Bagaimana caranya?

Yaitu membuat video seperti yang sering dilakukan oleh mas Kaesang, Eka Gustiwana, Raditya Dika, Bayu Skak dan vlogger-vlogger sukses lainnya.

Langkah 1. Beli Ponsel Pintar (Smartphone)

Ini hanya jika kamu belum punya ponsel pintar dan benar-benar membutuhkan perangkat ini. Tapi saya yakin kamu sudah punya smartphone canggih.

Hari gini siapa yang tak punya ponsel pintar dengan kamera puluhan mega pixels?

Berdasarkan informasi yang saya baca di detikcom, pengguna smartphone di Indonesia masuk ke dalam peringkat 5 terbesar di dunia. Hasil survey eMarketer menungkapkan pada tahun 2017 pengguna smartphone di Indonesia diprediksi akan mencapai 86,6 juta orang.

Langkah 2. Buat Video dengan Kamera Ponsel

Car menghasilkan uang dengan kamera ponsel

Ilustrsi cara menghasilkan uang dengn kamera ponsel via tekno.liputan6.com

Rekam kegiatan sehari-harimu. Misalnya kelucuan binatang piaraan, suasana di tempat piknik atau hal-hal unik lainnya.

Atau kamu sengaja buat video tutorial memasak, tutorial make up, tutorial hijab, film pendek dan lain-lain. Intinya buat video yang unik, menarik dan menghibur.

Langkah 3. Editing

Proses selanjutnya, edit video yang sudah dibuat menggunakan kamera ponsel tadi agar hasilnya bagus sehingga disukai penonton.

Untuk membuat video sederhana Anda bisa mengeditnya dengan aplikasi video editor di smartphone atau di komputer.

Langkah 4. Upload Video ke Youtube

Setelah proses editing video selesai, silakan upload video ke Yotutube. Selanjutnya daftarkan akun Youtube ke Google AdSense agar di video kamu tampil iklan seperti di TV.

Saldo akun AdSense kamu akan bertambah jika penonton mengeklik iklan di videomu. Tarif per klik iklan biasanya $0.01 sampai $0.05. Kamu dapat mengontrol penghasilan di dasbor Youtube. Jika sudah mencapai minimal $100, kamu dapat mencairkannya lewat rekening bank atau Western Union.

Langkah 5. Upload, Upload dan Upload

Artinya sering-seringlah gunakan ponsel pintarmu untuk membuat video lalu upload ke Youtube agar kamu bisa menghasilkan penghasilan rutin setiap bulan dari Google AdSense.

Dulu ponsel cuma bisa dipakai buat telepon dan SMS. Paling canggih buat memutar mp3 dan video.

Tapi fitur-fitur ponsel zaman sekarang sudah sangat canggih. Bisa rekam video dengan resolusi tinggi, edit video, memutar film online, belanja online dan melakukan beragam aktifitas online lainnya. Dengan kemajuan teknologi ini kita bisa mengubah hobi dan aktifitas sehari-hari menjadi uang.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan kamera smartphone?

Cobalah! Hanya 5 langkah saja dan kamu hanya butuh skill khusus di langkah 3, editing video.

Demikianlah langkah-langkah menghasilkan uang dengan kamera smartphone, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…