Infokeren.id, All New Vixion dan All New Vixion R baru saja diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Dua motor sport ini diluncurkan di Kemayoran pada Event Indonesia International Motor Show. Motor vixion memang sudah menjadi legenda sejak peluncuran awalnya pada tahun 2007. Hingga saat ini sudah terjual sekitar 2,5 juta unit dari produk ini. Ini membuktikan vixion merupakan motor tangguh dan handal yang memiliki banyak peminat.

All New Vixion dilengkapi dengan mesin baru yang menjanjikan durable engine. Mesin yang diusung adalah 150 ccLC4V. Kelebihan utamanya yaitu fitur assist and slipper clutch. Fitur assist akan mebuat anda lebih mudah mengoperasikan kopling karena lebih ringan. Slipper clutch akan membuat akselerasi semakin cepat karena perpindahan gigi terasa labih halus. Mesin pada All New Vixion 3x lebih kuat, lebih awet dan lebih ringan karena memiliki teknologi DIASil Cylinder dan Forged Piston.

All New Vixion dan All New Vixion R

Dengan motor ini, anda juga bisa melakukan manuver dengan sempurna karena menggunakan rangka Deltabox yang sudah teruji. Good stability yang ditawarkan pun sangat bagus. Untuk pengereman, motor ini dilengkapi dengan cakram baik pada roda depan maupun belakang. Pada motor ini, anda juga akan menemukan lampu hazard yang memiliki fungsi untuk mengirimkan sinyal kondisi darurat pada pengendara motor yang lain. Tak hanya itu saja, desain All New Vixion dilengkapi dengan removable mud guard yang akan membuat pengendara terlindung dari cipratan air saat hujan. Mud guard ini bisa dilepas apabila tidak dibutuhkan. Anda juga bisa mencharge gadget anda karena tersedia jalur kabel support USB.

Motor All New Vixion R yang merupakan varian dari All New Viction juga dikenalkan pada masyarakat di saat yang sama. Perbedaan dua varian ini terletak pada engine nya. All New Vixion R menggunakan mesin 155 cc dengan teknologi VVA yang membuat mesin ini irit bahan bakar. Jika All New Vixion paling cocok digunakan untuk aktivitas harian, motor yang ini lebih cocok digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Tentu anda bisa memilih All New Vixion dan All New Vixion R dengan menyesuaikan kebutuhan anda.

BAGIKAN