InfoKeren.id, Memberikan hadiah untuk diri sendiri kedengarannya tidak lazim, padahal tak ada salahnya kita memberi hadiah untuk diri sendiri setelah berhasil mencapai sesuatu. Hadiah yang kita berkan untuk diri sendiri dapat menambah kebahagiaan dan semangat untuk menggapai keberhasilan berikutnya.

Apa saja hadiah yang bisa kamu berikan untuk diri sendiri? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Mendengarkan musik

Mendengarkan musik sambil bersantai diyakini dapat membuat pikiran kamu rileks dan menambah semangat untuk melakukan hal baru. Bersantailah sejenak sambil mendengarkan musik setelah kamu mencapai sesuatu. Anggaplah alunan musik itu hadiah untuk dirimu sendiri.

Hadiah untuk dirimu sendiri
Mendengarkan musik sambil bersantai dapat membuat pikiranmu rileks via intisari online

Menonton video YouTube

Di YouTube banyak video unik, lucu dan dapat menambah wawasan kamu. Luangkan waktumu untuk menonton video atau tutorial tentang hal baru yang dapat membuat pikiran kamu tenang, selalu berpikiran positif dan memiliki semangat baru.

Menemukan cara untuk tertawa

Tertawa dapat melatih otot diagrafma sehingga dapat menyehatkan jantung, selain itu tertawa juga dapat membuat seseorang merasa lebih bahagia dan bersyukur. Carilah hiburan yang dapat membuat kamu tertawa lepas sehingga hormon stres dapat terhindar.

Melakukan seni dan kerajinan

Saat kamu berhasil meraih sesuatu, sebaiknya hindari melakukan pekerjaan yang mengasah otak seperti mengisi teka-teki silang. Lakukanlah hal baru yang lebih menantang kreatifitas dan dapat membuat pikiran rileks.

Berkencan dengan diri sendiri

Menghabiskan waktu dengan diri sendiri adalah sesuatu yang sehat karena sejujurnya dirimu perlu perhatian yang lebih darimu sendiri. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan jalan-jalan, belanja atau mencari makan di luar. (CNN)